Selasa, 09 Agustus 2016

HELLO, I'M BACK!!!

Oemji udah lama banget gak pernah nulis lagi, (walaupun sebelumnya juga emang jarang nulis sih) ada kira2 6 tahun yah dari last post.

Awal-awal udah sempet lupa dengan keberadaan blog ini, tiba2 macam kesambar petir, keinget, dan pengen nulis lagi... Karena saya fikir saya aja sering nyari2 informasi apapun itu mau tentang liburan, make up, masakan, apalah-apalah itu lebih suka dari blog para teman-teman blogger karena menurut saya jelas blog itu adalah REVIEW paling REAL buat segala macam, ya khaan. Oleh karena itu sekarang saya juga mau mulai berkontribusi untuk menulis informasi dan pengalaman apa saja yang siapa tau aja bisa berguna untuk teman-teman, pastinya.

Udah lewat 6 tahun pasti udah banyak moment2 yg harusnya di share tapi kelewat (Ah Sudahlah....) tapi sedikit-sedikit akan coba di refresh lagi ingatannya dan di tulis disini, mudah2an berguna yah tulisan saya.

Selamat Membaca...