Selasa, 09 Agustus 2016

6 YEARS HIGHLIGHT

Banyak banget moment yang harus diceritakan sejak 6 tahun terakhir, tapi ga mungkin juga ditulis satu-satu nanti bisa gempor jari n yang baca nya juga mabok wkwk,,, pokoknya dari last post saya yang masih muda yang masih nyanyi-nyayi di paduan suara kampus, sekarang.... ya masih nyanyi-nyanyi juga sih di paduan suara hehe

pokoknya setelah lulus kuliah, saya kerja di salah satu bank pemerintah daerah selama 2 tahun, disana saya bertemu laki-laki ganteng baik hati yang jadi suami saya sekarang, setelah menikah jadi ibu rumah tangga dan sekarang udah ada si bayi kecil yang not so baby anymore...

(Pengen banget nulis tentang proses kehamilan dan kelahiran si little princess, karena ini salah satu moment terbahagia nya hidup saya, dan pengen juga jadi inspirasi buat calon ibu yang proses kehamilan nya sempet ngalamin "difficult time", semoga sempet yaah)

itu dia rangkuman singkatnya selama 6 tahun, oemji singkat amat macam gak terjadi apa2 wkwkwk. Pokoknya nanti mudah2an akan ditulis lagi moment2 yang unforgettable nya deh...harus