Selasa, 16 Agustus 2016

Fun Day at Siliwangi Waterpark Bandung with Raina

Hari ini kita nyobain renang di Siliwangi Waterpark Bandung yang berada di Komplek Stadion Siliwangi Jalan Lombok No. 10 Bandung.

Pertama datang langsung wow seger ngeliat kolam renang Olympic size air nya seger. Siliwangi ini tempatnya gak terlalu luas, tapi cukuplah. Walaupun namanya Waterpark tapi saya lebih suka berenang di Olympic Pool nya karena apa?? Karena airnya HANGAAAATT hehe maklum Bandung dingin banget mana hari itu sedang mendung brrr. Sayangnya yang hangat hanya kolam Olympic saja, kolam anak2 nya tetep dingin.

Tiket masuk nya Rp 75.000/orang (anak dan dewasa) (harga per Agustus 2016 ya) ada special price nya juga untuk pelajar tapi gak tanya harga nya. Karena saya pakai fasilitas kantor jadi saya n Raina gratis tis tis dan rombongan saya yang berjumlah 4 orang pun dapat potongan, jadi cuman bayar Rp 50.000,- ajah per orang (mayaaaan).

Ini dia penampakan Olympic Pool nya, hangat lhooo

Kolam Olympic atau kolam dewasa ini dalam nya ada yang 120 cm, 140 cm, 160, cm dan 2 meter yang paling dalam. Hati-hati yah kalau mau renang ke tempat yang dalam tapi jangan khawatir di sini ada banyak life guard yang selalu stand by.

Ini Kolam anak-anak nya
Kolam anak-anak ada 2 kolam, yang pertama buat toddler yang kedalaman nya cuman sebetis orang dewasa, dan yang buat anak setinggi paha orang dewasa yah. Di kolam toddler ada perosotan nya juga dan ember tumpah, dan yg kolam anak nya ada 3 perosotan, yang tertinggi itu 6 meter katanya. Tapi saya gak nyobain satupun karena brrrrr dingiiin.

Ada pasir-pasir nya juga buat main pasir, serasa di pantai

Untuk makanan nya disini ada resto yang kyknya banyak pilihan menu nya tapi saya gak coba, saya nyobain booth di samping resto mesen pempek n tekwan harganya 25k masing2, enaaak.

Fasilitas Siliwangi Waterpark ada mushola, kamar mandi, kamar bilas. Kamar bilas di sini ada 2 lokasi, yang deket mushola baguuuss dan bersih. kalau yg di belakang perosotan ada juga kamar bilas sepertinya baru di bangun, tidak sebagus yang satunya tapi tetap bersih.

Ada sauna juga lho di sini dekat dengan pintu masuk tapi saya gak coba. Selain kolam renang ada juga kolam rendam air panas belerang 40 derajat celcius.

Overall seru deh nyobain renang di Siliwangi Waterpark. Mau lihat keseruan Raina main disini, lihat aja yah di channel you tube kita, disini nih



Thank you.