Senin, 29 Agustus 2016

Liburan di Taman Kelinci Ciwidey

Halo semua,, Kali ini kita jalan-jalan ke Taman Kelinci Ciwidey dan mampir ke Taman Rancaupas, gara-gara liat postingan temen di Path kok lucu yah bisa main bebas dengan kelinci gitu.

Patung Taman Kelinci Ciwidey di pintu masuk

Ini dia yang namanya Taman Kelinci Ciwidey, untuk menuju kesini gampang banget, kalau dari arah Bandung tinggal mengarah ke Ciwidey, taman ini ada di sisi kiri jalan sebelum Kawah Putih, ada patung kelinci nya tuh di pintu masuk nya jadi pasti tidak akan terlewat. Kalau bingung-bingung tempat ini ada di Google Maps kok, ga bakal nyasar, hehe.

Penampakan taman kelinci nya niiih....
Di sini, kelinci akan dibiarkan bebas dan kita juga bisa bebas berinteraksi dengan kelinci-kelinci nya. Kelinci nya ada banyak lho, lucu-lucu dan jinak.

Tiket masuk
Tiket masuk nya cukup murah hanya (Agustus 2016)  Rp 15.000 per orang (dewasa dan anak-anak) nanti kita akan diberi wortel untuk makanan kelinci nya, kalau mau nambah wortel tinggal beli lagi Rp 5.000 untuk 3 batang wortel. Di petunjuknya sih kita dibatasi hanya selama 30 menit, tapi kyknya kalau lebih juga ga akan disuruh keluar, hehehe....

Raina sumringah banget
Hari itu lumayan banyak anak-anak lain disana tapi karena kelinci nya juga ada banyak jadi semua kebagian main sama kelinci nya kok, cuman banyak anak-anak yang belum mengerti tentang menyayangi binatang jadi kelinci nya banyak yg ditangkap, dikejar-kejar untuk dimainin, hiks... Para mommy tetap dampingi anak-anak nya yah kasian kelinci-kelinci nya nanti stress.


Fasilitas lengkap
Untuk fasilitas di Taman Kelinci ini cukup lengkap, Mushola besar dan bersih, toilet juga bersih, ada restoran juga yang menu makanan nya buanyak dan harganya MURAH!! hehe saya pesan ramen original cuman 25k, ada bakso keju juga cuman 16k, pokoknya harga-harga nya terjangkau deh.

ada kelinci untuk dijual juga lho..
Disini juga menyediakan kelinci untuk dijual dengan jenis dan harga yang beragam. Kelinci nya lucu-lucu tapi gak perhatiin harganya soalnya gak minat beli juga sih karena di rumah juga udah ada 2 ekor kelinci hehe. Tapi kelinci-kelinci disini semua terawat dan lucu-lucu ada yg jenis gemuk dan besaarr, ada yg bulunya gondrong banget.

Narsis dulu dengan princess yg susah diajak foto bareng...
Overall Taman Kelinci Ciwidey ini recommended banget untuk tujuan piknik dengan keluarga khusus nya anak-anak. Anak-anak dijamin senang dan orang tua juga puas. Yuks berkunjung kesini...

Mau lihat video lebih lengkap nya tentang kegiatan 'main sama kelinci' nya Raina, lihat video ini yah.. Terima kasih semua...